Deontay Wilder Harap Andy Ruiz 'Tetap Lapar' Saat Lawan Anthony Joshua

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 November 2019 | 16:20 WIB
Selebrasi Andy Ruiz Jr usai mengalahkan Anthony Joshua, Minggu (1/6/2019)
twitter.com/sn_fights
Selebrasi Andy Ruiz Jr usai mengalahkan Anthony Joshua, Minggu (1/6/2019)

BOLASPORT.COM - Petinju kelas berat asal Amerika Serikat (AS), Deontay Wilder, berharap Andy Ruiz Jr tidak kehilangan "rasa lapar" agar bisa kembali mengalahkan Anthony Joshua pada duel ulang alias rematch.

Andy Ruiz Jr akan mempertahankan empat sabuk juara dunia yang dia raih (WBA, WBO, IBF, dan IBO) pada duel ulang kontra Anthony Joshua di Arab Saudi, 7 Desember 2019.

Dalam laga pertama yang digelar di Madison Square Garden, New York, AS pada 1 Juni 2019, Ruiz berhasil membuat jagat tinju dunia gempar.

Baca Juga: Indonesia Menjadi Pilihan Jorge Lorenzo untuk Awali Masa Pensiunnya

Petinju AS berjulukan The Destroyer tersebut mampu mengatasi perlawanan Joshua melalui technical knock out alias TKO pada ronde ketujuh.

Alhasil, rematch antara Ruiz dan Joshua mendatang turut menyita perhatian banyak pihak, tak terkecuali dari juara tinju kelas berat WBC, Deontay Wilder.

Wilder mengingatkan Ruiz untuk tidak kehilangan "rasa lapar" setelah berhasil merebut empat gelar juara dari tangan Joshua pada pertarungan pertama mereka.

"Anda harus tetap lapar, teman saya mengatakan Anda tidak bisa bangun dari tempat tidur, dengan memakai baju tidur dari kain sutra," kata Deontay Wilder, dilansir BolaSport.com dari Boxingscene.

"Namun, dengan kemenangan itu akan menjadi sebuah dorongan yang besar dan dia kini mendapatkan dukungan dari orang-orang Meksiko," tutur petinju berusia 34 tahun tersebut.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BoxingScene

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X