Bos Ferrari Bantah Isu Hubungan Vettel dan Leclerc Tak Harmonis

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 19 November 2019 | 19:20 WIB
Tabrakan antara dua pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Charles Leclerc, di balapan F1 GP Brasil, Minggu (17/11/2019).
TWITTER @F1
Tabrakan antara dua pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Charles Leclerc, di balapan F1 GP Brasil, Minggu (17/11/2019).

BOLASPORT.COM - Bos Ferrari, Mattia Binotto, menegaskan bahwa hubungan antara dua pembalap timnya, Sebastian Vettel dan Charles Leclerc, lebih baik ketimbang dugaan banyak orang.

Sebastian Vettel dan Charles Leclerc terlibat insiden tabrakan pada balapan GP Brasil 2019 yang berlangsung di Sirkuit Interlagos, Minggu (17/11/2019).

Akibat insiden itu, Vettel dan Leclerc gagal finis dan sempat terlibat adu mulut dalam percakapan via radio karena saling menyalahkan.

Meski begitu, Mattia Binotto menyebut hubungan Vettel dan Leclerc baik-baik saja.

Namun, Binotto tak menampik kalau beberapa kejadian pada balapan memang sedikit banyak sudah memengaruhi relasi mereka.

"Hubungan Sebastian dan Charles lebih baik daripada dugaan orang-orang. Betul, saat Leclerc tidak mengikuti perjanjian pada GP Italia, atau saat Vettel melakukan hal yang sama pada GP Rusia, situasinya tak mudah," ujar Binotto, dilansir BolaSport.com dari Motorsport.com.

"Namun, mereka berbincang dan membahas semua secara terbuka. Tabrakan pada balapan GP Brazil tak membantu apa-apa, tetapi tak ada drama," kata dia melanjutkan.

Baca Juga: Tabrakan Sendiri, Sebastian Vettel dan Charles Leclerc Dipanggil ke Markas Ferrari

Lebih lanjut, Mattia Binotto menegaskan bahwa Ferrari akan meninjau ulang insiden GP Brasil di markas besar mereka di Maranello, Italia.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X