Permintaan Maaf Lewis Hamilton untuk Alexander Albon Usai Tabrakan

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 19 November 2019 | 20:25 WIB
Ekspresi pembalap tim Mercedes, LEwis Hamilton, usai memastikan diri merengkuh gelar juara dunai F1 2019 di Circuit of the Americas, Austin, Minggu (3/11/2019)
TWITTER.COM/F1
Ekspresi pembalap tim Mercedes, LEwis Hamilton, usai memastikan diri merengkuh gelar juara dunai F1 2019 di Circuit of the Americas, Austin, Minggu (3/11/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, meminta maaf kepada Alexander Albon (Red Bull) atas tabrakan yang terjadi dia antara mereka pada balapan GP Brasil 2019 di Sirkuit Interlagos, akhir pekan lalu.

Kecelakaan antara Lewis Hamilton dan Alexander Albon terjadi saat Hamilton tengah berusaha mengejar Albon yang berada pada posisi kedua.

Akibatnya, mobil Albon melintir sehingga melorot ke peringkat ke-14.

Adapun Hamilton finis pada urutan ketiga di belakang Max Verstappen (Red Bull) dan Pierre Gasly (Toro Rosso).

Juara dunia Formula 1 (F1) 2019 itu pun meminta maaf kepada Albon.

"Saya minta maaf yang sebesar-besarnya untuk Albon. Saya mencoba menyalip dia dan jaraknya cukup jauh sebelum terjadi kontak. Itu salah saya," kata Hamilton, dikutip BolaSport.com dari Crash.

"Saya sedikit kesal karena saya tak ingin bertabrakan dengan siapapun. Dia sudah membalap dengan sangat baik, jadi saya minta maaf," ucap dia melanjutkan.

Baca Juga: Bos Ferrari Bantah Isu Hubungan Vettel dan Leclerc Tak Harmonis

Di sisi lain, Lewis Hamilton mengakui tim Red Bull tampil sangat baik pada balapan GP Brasil 2019.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X