Liliyana Natsir Minta Publik Sabar dengan Progres Tontowi/Winny

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 20 November 2019 | 07:30 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow saat beraksi pada babak kedua China Open 2019
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow saat beraksi pada babak kedua China Open 2019

BOLASPORT.COM - Liliyana Natsir meminta publik bersabar dengan perkembangan pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Tontowi Ahmad belum dapat mengulangi kesuksesannya di masa lampau bareng Liliyana Natsir ketika bermain bersama pasangan barunya, Winny Oktavina Kandow.

Semasa berduet dengan Liliyana Natsir di sektor ganda campuran, Tontowi Ahmad menikmati puncak dunia dengan berbagai gelar bergengsi dari Kejuaraan Dunia sampai Olimpiade.

Namun bareng Winny, Tontowi seolah belum menemukan kembali tajinya. Dalam empat turnamen terakhir dia dan Winny bahkan selalu terhenti pada babak pertama.

Perkembangan Tontowi dan Winny mendapat perhatian dari Liliyana Natsir.

Ketika ditemui BolaSport.com di sela-sela Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis 2019 di Kudus, Selasa (19/11/2019), Liliyana menyebut Tontowi masih memerlukan waktu untuk berkembang bareng Winny.

"Mungkin, netizen atau pecinta bulu tangkis memang harapannya ingin Owi (sapaan akrab Tontowi) langsung bagus," kata Liliyana.

"Tetapi kita lihat selama ini pemain yang dipasangin langsung bagus itu jarang. Normalnya, itu butuh waktu, butuh proses, butuh kesabaran," sambung perempuan asal Manado itu.

Baca Juga: Audisi Umum 2019 - 30 Anak Wakili Kota Kudus ke Putaran Final



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X