Masuk Skuad Timnas U-22, Nadeo Argawinata Optimistis Sejak Awal

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 20 November 2019 | 15:15 WIB
Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, saat mengikuti training camp (TC) bersama timnas U-22 Indonesia.
PSSI.ORG
Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, saat mengikuti training camp (TC) bersama timnas U-22 Indonesia.

BOLASPORT.COM - Kiper timnas U-22 Indonesia, Nadeo Argawinata, mengungkapkan keyakinannya masuk dalam skuad Garuda Muda.

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, telah mengumumkan 20 nama pemain yang akan dibawa menuju SEA Games 2019 di Filipina.

Beberapa hari yang lalu, Indra telah memulangkan empat pemain yaitu Hanif Sjahbandi (Arema FC), Alberto Goncalves (Madura United), Muhammad Hambali Tolib (Persela Lamongan), dan Muhammad Rifad Marasabessy (PS Tira Persikabo).

Kini, ada empat pemain lagi yang harus dipulangkan yaitu Muhammad Luthfi Kamal (Mitra Kukar), Gian Zola (Persib Bandung), Kadek Agung (Bali United), dan Awan Setho (Bhayangkara FC).

Baca Juga: PSS Vs Borneo FC - Banyak Pemain Absen, Mario Gomez Tetap Optimistis

Dengan dicoretnya Awan Setho dari timnas U-22 Indonesia, praktis posisi kiper skuad Garuda Muda akan menjadi milik Muhammad Riyandi dan Nadeo Argawinata.

Dilansir Bolasport.com dari Tribun, Indra Sjafri menjelaskan alasannya mencoret satu nama kiper dari skuad tim besutannya.

Menurut Indra, panitia SEA Games mengeluarkan aturan yang hanya memperbolehkan setiap tim membawa dua orang kiper.

“Aturannya hanya boleh bawa dua kiper,” kata Indra Sjafri.

Terpisah, Nadeo Argawinata mengungkapkan kepercayaan dirinya bahwa dia akan terpilih dalam skuad timnas U-22 yang akan dibawa ke SEA Games 2019.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X