Komentar Rossi Usai Coba Motor Terbaru pada Tes Pramusim MotoGP

By Agung Kurniawan - Rabu, 20 November 2019 | 15:45 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat menjalani sesi latihan bebas MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat menjalani sesi latihan bebas MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memberikan komentarnya setelah mencoba motor YZR-M1 versi terbaru untuk MotoGP 2020.

Valentino Rossi kembali ke lintasan setelah melakoni 19 balapan pada MotoGP 2019 dengan mengikuti sesi tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Selasa (19/11/2019).

Dalam sesi tes tersebut, Valentino Rossi berkesempatan untuk menggeber motor YZR-M1 versi terbaru yang akan dia gunakan untuk mengarungi kerasnya kompetisi di kelas utama pada musim depan.

Rider berjulukan The Doctor itu mencoba sejumlah komponen terbaru untuk membuatnya tampil kompetitif dan bisa meraih catatan waktu terbaiknya pada hari pertama sesi tes pramusim tersebut.

Baca Juga: Super Gila! Nenek ini Bagikan dan Bongkar Rahasia Badan Super Kekarnya

Valentino Rossi mengakui bahwa dia merasa puas dengan komponen terbaru yang dia coba dalam sesi itu dari mulai mesin, sasis hingga swingarm carbon.

"Saya mengendarai motor baru dan memacunya hingga 90 persen karena saya merasa baik, kami sudah melangkah maju menghadapi musim 2020 mendatang," kata Valentino Rossi, dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Motor M1 terbaru ini berbeda, baik dengan sasis dan juga mesinnya, tetapi pada kesan pertama saya mencobanya kami sudah melakukannya dengan baik," ucap pembalap berusia 40 tahun itu.

Selanjutnya, Valentino Rossi berharap agar Yamaha mau menambah daya untuk membuat motornya semakin melesat terutama saat melintasi trek lurus.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Tuttomotorioweb.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X