Manajer Repsol Honda Ungkapkan Rencananya untuk Alex Marquez

By Agustinus Rosario - Rabu, 20 November 2019 | 17:00 WIB
Pembalap Moto2 asal Spanyol, Alex Marquez, berpose setelah memastikan diri sebagai juara dunia Moto2 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (17/11/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Moto2 asal Spanyol, Alex Marquez, berpose setelah memastikan diri sebagai juara dunia Moto2 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (17/11/2019).

BOLASPORT.COM - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig angkat bicara soal rencananya untuk Alex Marquez pada musim perdananya di kelas utama.

Kesibukan para pelaku kompetisi MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, belum juga berakhir.

Setelah pada akhir pekan lalu melakoni balapan pamungkis MotoGP 2019, para pembalap dan kru kembali ke lintasan untuk menjalani sesi tes resmi.

Kesempatan ini digunakan oleh para kontestan untuk mematangkan motor yang akan mereka gunakan untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Repsol Honda, sebagai salah satu tim yang berlaga di kelas utama, termasuk salah satu yang paling dinantikan gebrakannya pada sesi tes yang diadakan pada tanggal 19 hingga 20 November 2019 ini.

Bagaimana tidak? Tim pabrikan asal Jepang tersebut baru saja menyegel triple crown pada MotoGP 2019 dengan menjadi yang terbaik pada kategori pembalap, tim, dan juga konstruktor.

Tak hanya itu, para penggemar MotoGP juga menantikan aksi dari pembalap anyar yang baru saja mereka pinang, Alex Marquez.

Juara Moto2 2019 tersebut dikontrak selama satu tahun oleh Repsol Honda untuk mengisi kekosongan selot pembalap yang ditinggalkan Jorge Lorenzo.

Baca Juga: Manajer Repsol Honda Maklum dengan Insiden yang Dialami Alex Marquez



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : gpone

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X