Persib Akan Menghadapi Mantan Pelatih, Robert Alberts: Tidak Penting!

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 20 November 2019 | 18:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menanggapi dengan dingin pertemuan kembali Maung Bandung dengan mantan pelatihnya, Djadjang Nurdjaman.

Persib Bandung akan bertemu kembali dengan mantan pelatihnya, Djadjang Nurdjaman, ketika menjamu Barito Putera pada pekan ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019).

Djadjang Nurdjaman yang kini menukangi Laskar Antasari, pernah membawa Maung Bandung menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Pelatih Persib Bandung saat ini, Robert Alberts, menanggapi dengan dingin reuni timnya dengan pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Baca Juga: Dulu Hampir Gagal di Audisi Umum, Kevin Cuma Butuh 1 Bakat untuk Pukau Pelatih PB Djarum

Menurutnya, hal tersebut tidaklah penting karena pergantian pelatih di Liga Indonesia merupakan hal yang lumrah terjadi.

"Itu tidak penting. Di Indonesia, pada prinsipnya setiap pelatih bisa menangani setiap tim," ujar Robert dilansir Bolasport.com dari Tribun Jabar.

Robert lantas menyinggung pelatih PS Tira Persikabo saat ini, Rahmad Darmawan.

Juru taktik asal Belanda tersebut menyebutkan bahwa Rahmad Darmawan bahkan bisa berpindah-pindah tim dalam tempo yang singkat.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS vs Borneo FC, Pertaruhan Poin Penting



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X