Apriyani Rahayu Takkan Pandang Enteng Lawan pada SEA Games 2019

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 21 November 2019 | 21:05 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada babak pertama China Open 2019 di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China, Rabu (18/9/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada babak pertama China Open 2019 di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China, Rabu (18/9/2019).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, tak mau meremehkan persaingan pada SEA Games 2019 meski tak akan menemui sejumlah lawan yang kerap merepotkan dia dan sang tandem, Greysia Polii, pada turnamen-turnamen BWF World Tour.

Pasangan ganda putri nomor satu Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan menjadi salah satu wakil andalan Tanah Air pada ajang SEA Games 2019 di Manila, Filipina.

Apriyani menilai, persaingan pada turnamen olahraga se-Asia Tenggara dua tahunan tersebut tetap ketat walau tidak diramaikan para wakil dari Jepang, China, atau Korea Selatan yang sangat kuat pada nomor ganda putri.

Baca Juga: Demi Berlaga pada Olimpiade, Jonatan Christie Berharap Tak Cedera

"Saya dan Greysia tidak boleh berpikir SEA Games akan lebih mudah karena tidak ada wakil dari Jepang, China, atau Korea Selatan," tutur Apriyani saat ditemui di konferensi pers Indonesia Masters 2020 di Jakarta, Kamis (21/11/2019).

"Semua kembali ke persiapan tiap pemain. Kalau kami siap, hasilnya juga positif," kata dia menambahkan.

Greysia/Apriyani pun masih harus menghadapi satu turnamen terakhir setelah SEA Games 2019.

Mereka akan berlaga pada BWF World Tour Finals 2019 di Guangzhou, China, 11-15 Desember mendatang.

Apriyani mengatakan bahwa dia dan Greysia sudah mengantisipasi jadwal tersebut.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X