Booking.Com Ungkap Optimisme dan Dedikasi Suporter Olahraga di Seluruh Dunia

By Beri Bagja - Minggu, 24 November 2019 | 12:30 WIB
David Villa, Global Ambassador Booking.com.
BOOKING.COM
David Villa, Global Ambassador Booking.com.

BOLASPORT.COM - Tahun 2020 akan menjadi tahun olahraga yang bergairah karena banyak event internasional yang digelar.

Dengan EURO 2020 yang berlangsung di 12 kota di Eropa, dan acara olahraga internasional lainnya di Jepang dan Australia pada tahun yang sama, para suporter olahraga sudah bersiap untuk bepergian demi menonton tim dan atlet favorit mereka bertanding di panggung global.

Booking.com sebagai Mitra Pemesanan Akomodasi dan Atraksi resmi dari UEFA EURO 2020 mengungkap kebangsaan yang memiliki suporter olahraga paling optimistis.

Seberapa jauh jarak yang mereka tempuh demi bepergian untuk menonton langsung tim favorit, dan bagaimana hal ini memengaruhi perilaku travel mereka, serta apa yang paling penting ketika mereka memilih tempat menginap untuk momen yang penting ini.

Baca Juga: Hasil Drawing Play-off Euro 2020, Audisi Pemilik 4 Tiket Terakhir

Baca Juga: Negaranya Cristiano Ronaldo Bakal Bikin Grup Neraka di Euro 2020

Bekerja sama dengan David Villa, pemain sepak bola legendaris asal Spanyol dan juara EURO 2008 sebagai brand ambassador terbaru, Booking.com juga berbagi wawasan unik tentang arti dedikasi dan optimisme suporter yang tiada habisnya bagi mereka yang berlaga di panggung besar.

"Suporter kami saat Euro 2008 sungguh tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata dan optimisme mereka yang tak tergoyahkan itulah yang membawa kami menuju kemenangan pada tahun itu," katanya dalam rilis yang diterima BolaSport.com.

"Mengetahui bahwa suporter Anda akan selalu mendukung apa pun yang terjadi, dan bahwa mereka rela mendedikasikan waktu dan uang untuk bepergian demi menonton kami bermain di berbagai stadion terbaik di dunia, sebenarnya sangat inspiratif. Hal inilah yang memotivasi Anda untuk selalu melakukan yang terbaik, di dalam dan di luar lapangan," ucap Villa.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Booking.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X