Dua Tim Tunggu Momen Terpelesetnya Sang Pemuncak Klasemen Liga 1 2019

By Nezatullah Wachid Dewantara - Minggu, 24 November 2019 | 20:15 WIB
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan, melakukan penyelamatan dalam laga pekan ke-28 melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (23/11/2019).
Boxy Darwan/Tribun Timur
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan, melakukan penyelamatan dalam laga pekan ke-28 melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (23/11/2019).

BOLASPORT.COM - Bali United dinilai masih belum aman di puncak klasemen sementara Liga 1 2019, dua tim masih berpotensi merebut gelar juara pada akhir musim ini.

Sejauh ini, Bali United mengalami performa yang kurang baik dalam beberapa laga yang mereka lakoni pada lanjutan Liga 1 2019.

Padahal, sang pemuncak klasemen tersebut diprediksi akan mengangkat trofi Liga 1 2019 empat pekan lebih cepat sebelum musim berakhir.

Namun, dalam lima pertandingan terakhir, Bali United tak mampu meraih satupun kemenangan.

Baca Juga: Persipura Vs Persebaya, Babak Pertama Selesai dan Masih Tanpa 'Makna'

Baca Juga: ITDC Tanggapi Masalah Pembebasan Lahan di Area Sirkuit Mandalika

Bahkan dalam dua laga terakhir, tim asuhan Stefano Cugurra alias Teco tersebut harus tumbang dari PSIS Semarang dan PSM Makassar dengan skor tipis 0-1.

Hasil tersebut tentu membuat prediksi banyak orang meleset dan saat ini posisi Bali united terancam.

Sebab, dua tim yang berada di bawah mereka, Persipura Jayapura dan Borneo FC berpotensi untuk bisa merebut trofi juara dari genggaman Bali United.



Editor : Estu Santoso

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X