Ditinggal Pemain Indonesia, Klub Malaysia Turun Kasta ke Level Ketiga

By Estu Santoso - Senin, 25 November 2019 | 07:00 WIB
Suka cita para pemain, pelatih, dan ofisial Kuching FA seusai mengalahkan Sarawak FA pada play-off degradasi ke Liga M3 di Stadion Sarawak, 23 November 2019.
FACEBOOK.COM/KUCHINGFOOTBALLCLUB
Suka cita para pemain, pelatih, dan ofisial Kuching FA seusai mengalahkan Sarawak FA pada play-off degradasi ke Liga M3 di Stadion Sarawak, 23 November 2019.

BOLASPORT.COM – Sarawak FA harus mengucapkan selamat tinggal ke Liga Premier Malaysia, karena klub sempat dibela pemain Indonesia ini turun ke Liga FAM.

Muhammad Rian Firmansyah, yang sempat berseragam Sarawak FA pada Liga Premier Malaysia 2019, merupakan pemain asing asal Indonesia bagi klub itu.

Setelah Liga Premier Malaysia 2019 selesai tiga bulan lalu, pemain asal Indonesia, Muhammad Rian Firmansyah memutuskan pergi dan gabung Bali United.

Pesepak bola asal Pontianak ini pun tak jadi bagian dari Sarawak FA yang menjalani play-off degradasi dan bertanding lawan tim asal Liga FAM atau kasta ketiga Liga Malaysia.

Tim dari Liga FAM itu adalah Kuching FA, yang merupakan klub sekota dengan Sarawak FA.

Laga derbi pun terlaksana pada play-off ini dan Kuching FA menang atas Sarawak FA, Sabtu (23/11/2019).

Baca Juga: Bursa Liga Malaysia Gerak, Ini Geliat Klub yang Dibela Saddil Ramdani

 Baca Juga: Persebaya Bungkam Persipura via Gol saat Laga Tinggal 10 Detik

Berstatus sebagai ’saudara tua’ ternyata tak membuat Sarawak FA perkasa dan mereka kalah kalah dengan skor 1-3 dari Kuching FA di Stadion Sarawak.



Editor : Estu Santoso
Sumber : bharian.com.my

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X