SEA Games 2019 - Tiga Pelatih Kompak Bahas Bobroknya Akomodasi Jelang Laga Perdana Grup A

By Bagas Reza Murti - Senin, 25 November 2019 | 05:30 WIB
Para pelatih dari tim-tim canag sepak bola putra grup A SEA Games 2019. Dari kiri: Felix Dalmas (Kamboja), Felizar Popov (Myanmar), Fabiano Flora (Timor Leste), dan Ong Kim Swee (Malaysia)
TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA
Para pelatih dari tim-tim canag sepak bola putra grup A SEA Games 2019. Dari kiri: Felix Dalmas (Kamboja), Felizar Popov (Myanmar), Fabiano Flora (Timor Leste), dan Ong Kim Swee (Malaysia)

BOLASPORT.COM - Tiga pelatih tim dari grup A, timnas U-22 Kamboja, timnas U-22 Myanmar dan timnas U-22 Timor Leste kompak mengomentari bobroknya akomodasi yang mereka rasakan jelang laga perdana cabang sepak bola putra SEA Games 2019, Senin (25/11/2019).

Ketiga tim di atas mengalami nasib kurang baik soal pelayanan akomodasi oleh panitia SEA Games.

Maka sesi konferensi pers jelang laga grup A, pada Minggu (24/11/2019) dipenuhi kritikan soal panitia SEA Games 2019.

Pelatih timnas U-22 Timor Leste, Fabiano Flora berharap insiden yang mereka alami tidak akan terjadi lagi di masa yang akan datang.

"Ya, kemarin kami mengalami beberapa masalah di bandara, dan di hotel. Saya harap tak ada kejadian seperti ini lagi di masa depan. Kami hanya fokus pada pertandingan kali ini,"ujarnya dkutip BolaSport.com dari Philstar.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Drama 6 Gol, Man United Batal Bungkam Sheffield

Juru taktik timnas U-22 Myanmar, Velizar Popov tak jauh berbeda melayangkan pandangannya.

"Saya pikir citra turnamen ini tidak baik saat kita membicarakan hal-hal seperti ini di konferensi pers. Kami mengalami beberapa kendala saat kedatangan, namun saya tak mau membahasnya lebih rinci karena ini tak penting," ujarnya.

Sementara itu, pelatih timnas U-22 Kamboja, Felix Dalmas memilih untuk mengambil nilai positif semua insiden yang mereka alami untuk skuatnya.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Philstar

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X