Jelang Hadapi Timnas U-22 Indonesia, Pelatih Thailand Kecewa dengan Panpel SEA Games 2019

By Bayu Chandra - Selasa, 26 November 2019 | 09:45 WIB
Pelatih timnas Thailand, Akira Nishino.
TWITTER.COM/THAILEAGUE
Pelatih timnas Thailand, Akira Nishino.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Thailand, Akira Nishino, merasa kecewa dengan fasilitas yang disiapkan Panitia pelaksana (Panpel) SEA Games 2019 menjelang laga melawan timnas U-22 Indonesia

Timnas U-22 Thailand dijadwalkan akan menghadapi timnas U-22 Indonesai pada ajang sepak bola SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, pada Selasa (26/11/2019).

Namun sebelum bertanding melawan timnas U-22 Indonesia, timnas U-22 Thailand sedikit mengeluhkan akses hotel tempat menginap menuju ke lapangan.

Kondisi ini tentu saja membuat Akira Nishino sebagai pelatih U-22 Thailand merasa kecewa dan akan cukup mempengaruhi konsentrasi tim sebelum tampil menghadapi timnas U-22 Indonesia.

Baca Juga: Sanksi Tanpa Penonton hingga Akhir Musim, Persela Siap Ajukan Banding

Kekecewaan Akira Nishino bukan tanpa alasan, sebab skuat Thailand terjebak macet sebelum sampai di lapangan dan mereka hanya melakukan latihan ringan di perjalanan pada Sabtu (23/11/2019).

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, pelatih timnas U-22 Thailand, Akira Nishino, mengeluhkan lokasi latihan yang berjarak cukup jauh.

Menurut pelatih asal Jepang tersebut, dibutuhkan waktu dua jam dari hotel ke lapangan.

"Dibutuhkan waktu dua jam dari hotel ke lapangan. Itu tidak masuk akal," ujar Akira Nishino.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X