Andrea Dovizioso Harapkan Hal Lebih dari Sasis Ducati Baru

By Delia Mustikasari - Selasa, 26 November 2019 | 21:16 WIB
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso di podium balapan MotoGP Jepang 2019 di Twin Ring Motegi, Minggu (20/10/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso di podium balapan MotoGP Jepang 2019 di Twin Ring Motegi, Minggu (20/10/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap MotoGP asal Italia, Andrea Dovizioso, mengaku senang dengan sasis motor Ducati 2020.

Meski begitu, Andrea Dovizioso meminta Ducati melakukan perbaikan dengan motor karena dia tidak merasakan perubahan signifikan dari sasis baru yang berada di motor 2020.

"Kami dapat melakukan beberapa tes. Kami tidak dapat mencoba semua yang kami inginkan tetapi kami membandingkan sasis lagi dan itu sangat penting dalam jenis trek ini," kata Dovizioso dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

"Peningkatannya masih tidak sebesar yang kami inginkan. Namun, hal ini cukup normal karena perbedaan sasis cukup besar. Saya pikir, kami harus mempelajari dan menganalisis lebih banyak umpan balik dari sasis ini untuk membuat langkah lain di masa depan," ucap Dovizioso.

Menurut Dovizioso, dia ingin motor untuk 2020 memiliki kecepatan yang lebih baik saat melewati tikungan.

"Sangat sulit untuk membuat langkah besar ketika Anda mengganti sasis. Namun, apa yang kami lakukan dengan sasis ini sangat menarik dan kami membutuhkan sesuatu yang lebih," ujar Dovizioso.

Baca Juga: Ini Penyebab Marc Marquez Alami Dislokasi Bahu di Sirkuit Jerez

Jack Miller (Pramac Ducati) yang menguji sasis baru Ducati di Valencia saat pembalap yang kembali menggunakan motor spesifikasi musim 2019 di Sirkuit Jerez.

"Hal tersebut terasa aneh jika Anda mencoba motor baru terutama di Valencia dengan motor yang telah Anda kendarai sepanjang musim, Anda memiliki perasaan yang luar biasa," kata Miller.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X