Wilda Nurfadilah Antisipasi Makanan yang Tidak Cocok Selama SEA Games Filipina 2019

By Delia Mustikasari - Rabu, 27 November 2019 | 19:05 WIB
Pebola voli indoor putri Indonesia, Wilda Siti Nurfadilah, berpose seusai pengukuhan kontingen SEA Games 2019 di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (27/11/2019).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pebola voli indoor putri Indonesia, Wilda Siti Nurfadilah, berpose seusai pengukuhan kontingen SEA Games 2019 di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

BOLASPORT.COM - Pebola voli putri Indonesia, Wilda Siti Nurfadilah, mempersiapkan hal non-teknis sebelum tampil pada SEA Games Filipina 2019.

Hal non-teknis tersebut berupa menyiapkan makanan yang akan dibawa selama SEA Games 2019 yang akan digelar 30 November-11 Desember mendatang.

"Kami sebelumnya sudah pernah mengikuti Grand Prix di Filipina. Tetapi, makanannya tidak cocok. Bukan karena tidak ada makanan halal, namun rasanya tidak cocok di lidah kami," kata Wilda kepada BolaSport.com seusai pengukuhan kontingen SEA Games di Hall Basket, Senayan, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

"Karena itu, kami persiapkan makanan kering untuk teman makan nasi," ujar Wilda yang merupakan kapten tim voli putri Indonesia tersebut.

Tim bola voli putri Indonesia akan mengawali perjuangan pada SEA Games 2019 dengan menghadapi Thailand pada Selasa (3/12/2019) mendatang.

Selanjutnya, Indonesia akan melawan Vietnam dan Filipina pada pul round robin.

"Menghadapi Thailand menjadi bekal awal penting bagi kami. Melawan tim yang lebih kuat membuat kami bisa menjajal dan mengerahkan kemampuan semaksimal mungkin," ucap Wilda.

Baca Juga: Cari Pemain Baru, Jakarta Garuda Akan Gelar Audisi Akhir November 2019

"Dengan begitu, kami bisa memiliki modal awal karena menghadapi lawan yang berat pada pertandingan pertama," ujar pemain berusia 24 tahun.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X