Korban Laga Liverpool Vs Napoli, Fabinho Jalani Pemeriksaan Cedera

By Adi Nugroho - Kamis, 28 November 2019 | 11:15 WIB
Gelandang Liverpool, Fabinho menderita cedera pada bagian engkelnya kala The Reds bentrok dengan Napoli di ajang Liga Champions, Kamins (28/11/2019)
TWITTER.COM/REUTERSUK
Gelandang Liverpool, Fabinho menderita cedera pada bagian engkelnya kala The Reds bentrok dengan Napoli di ajang Liga Champions, Kamins (28/11/2019)

BOLASPORT.COM - Gelandang bertahan Liverpool, Fabinho, menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas cedera yang dideritanya kala The Reds bentrok dengan Napoli.

Fabinho mengalami cedera engkel ketika bermain di pertandingan Liverpool melawan Napoli dalam ajang Liga Champions, Rabu (27/11/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Pemain asal Brasil tersebut harus ditarik keluar setelah tertabrak oleh Hirving Lozano, yang jatuh akibat dorongan dari Dejan Lovren.

Insiden tersebut membuat Fabinho tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus digantikan oleh Georginio Wijnaldum di menit ke-19.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas U-22 Indonesia Vs Singapura, Kick-off Malam Ini

Seusai pertandingan, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa dirinya belum bisa memastikan cedera Fabinho masuk kategori parah atau tidak.

Menurutnya, masih terlalu dini untuk menilai cedera yang dialami pemain berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga: Pendapat Kiper Persipura di Balik Kesuksesan Jacksen F Tiago

"Tentu saja masih dini dan kami semua berharap itu tidak terlalu serius, tetapi cukup menyakitkan karena terjadi di tempat Anda tidak ingin mengalami rasa sakit, sekitar pergelangan kaki dan tulang kering," ujar Klopp seperti dikutip dari Evening Standard.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Evening Standard

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X