Gagal Cetak Gol, Tahith Chong Minta Maaf ke Semua Pemain Man United

By Adi Nugroho - Jumat, 29 November 2019 | 08:30 WIB
Pemain Manchester United, Jesse Lingard (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Astana dalam laga Grup L Liga Europa di Stadion Astana Arena, Kamis (28/11/2019).
TWITTER.COM/MANUTD
Pemain Manchester United, Jesse Lingard (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Astana dalam laga Grup L Liga Europa di Stadion Astana Arena, Kamis (28/11/2019).

BOLASPORT.COM - Pemain muda Manchester United, Tahith Chong, menyesal karena melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol di pertandingan melawan FC Astana.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan jika Tahith Chong merasa menyesal dan meminta maaf kepada rekan setimnya setelah melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol.

Hal tersebut terjadi ketika Man United bertanding melawan FC Astana dalam gelaran Liga Europa, Kamis (28/11/2019) kemarin.

Baca Juga: Die Nullfunfer Fansnatic Siapkan Acara Pendeklarasian

Setelah berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Jesse Lingard pada menit ke-10, Man United nyaris menambah gol ketika Chong mendapatkan peluang emas.

Namun sayangnya, Chong yang mendapatkan umpan matang dari Luke Shaw gagal memasukkan bola ke gawang yang sudah tidak terkawal.

Karena alasan itu, Chong meminta maaf kepada rekan-rekan setimnya, seperti yang dijelaskan oleh Solskjaer.

Baca Juga: Hasil Liga Europa - Arsenal Dipecundangi Pemain Jepang di Stadion Sepi

"Ya, tentu saja dia tahu dia mengacau, tapi dia mengatakan hal yang sama (meminta maaf) di ruang ganti," kata Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror.



Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : Mirror Football

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X