SEA Games 2019 - Indonesia Optimistis Raih Gelar Juara Tunggal Putra

By Agustinus Rosario - Jumat, 29 November 2019 | 15:06 WIB
Pelatih kepala tunggal putra nasional Indonesia, Hendry Saputra Kho.
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Pelatih kepala tunggal putra nasional Indonesia, Hendry Saputra Kho.

BOLASPORT.COM - Pelatih tunggal putra pelatnas PBSI, Hendry Saputra, yakin bahwa anak asuhnya akan mampu mengamankan gelar juara SEA Games 2019.

Cabang olahraga bulu tangkis masih akan menjadi andalan Indonesia pada ajang SEA Games 2019 yang akan dibuka secara resmi Sabtu (30/11/2019) besok.

Skuad yang mumpuni serta reputasi sebagai kekuatan utama bulu tangkis dunia membuat target tinggi disematkan kepada para atlet tepok bulu.

Nomor tunggal putra kembali menjadi tumpuan harapan untuk mendulang medali pada pesta olahraga terakbar se-Asia Tenggara tersebut.

Optimisme tinggi pun diusung oleh pelatih tunggal putra pelatnas PBSI, Hendry Saputra.

Dikutip Bolasport.com dari Antara, pria berusai 38 tahun tersebut menilai anak asuhnya memiliki peluang besar untuk merebut gelar juara pada SEA Games mendatang.

"Mengenai peluang sektor tunggal putra di SEA Games tahun ni tentu saja harus optimistis bisa jadi juara. Lagipula, persiapannya juga sudah oke, sudah bagus," ujar Hendri.

Lebih lanjut, Hendry juga menuturkan bahwa tidak ada lawan yang secara spesifik harus diwaspadai oleh tim Indonesia dalam ajang dua tahunan tersebut.

Baca Juga: Aksi Kocak Susy/Alan dan Owi/Butet Warnai Laga Eksibisi Kejurnas PBSI 2019



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : antaranews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X