Hadapi Kalteng Putra, Milomir Seslija Beberkan Kondisi Arema FC

By Nezatullah Wachid Dewantara - Sabtu, 30 November 2019 | 14:00 WIB
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

BOLASPORT.COM - Arema FC mendapatkan satu keuntungan ketika akan menghadapi Kalteng Putra pada laga pekan ke-30 Liga 1 2019.

Keuntungan Arema FC tersebut adalah kembalinya sang gelandang andalan, Makan Konate, setelah absen pada laga sebelumnya.

Arema FC akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (1/12/2019).

Pada pertandingan pekan ke-29 menghadapi Bhayangkara FC, Arema harus pulang dengan tangan hampa setelah dikalahkan dengan skor tipis 0-1.


Baca Juga: Kekurangan Pemain, Juventus Incar Bek Sayap Chelsea

Baca Juga: Penampilan Osvaldo Haay Bersama Timnas U-22 Indonesia Dipuji Eks Pelatih Persebaya

Dalam laga tersebut, Arema FC yang tak diperkuat Makan Konate kesulitan menembus pertahanan tim berjulukan The Guardians tersebut.

Alhasil, kembalinya pemain asal Mali tersebut dalam laga menghadapi Kalteng Putra disambut baik oleh pelatih Arema Milomir Seslija.

"Dia (Makan Konate) sudah bisa kembali dan bermain pada pertandingan lawan Kalteng Putra," ujar Milomir Seslija dikutip BolaSport.com dari laman resmi Liga Indonesia.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : liga-indonesia.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X