Persebaya Berpeluang Sambut Musuh Bebuyutan di Stadion Gelora Bung Tomo

By Hugo Hardianto Wijaya - Sabtu, 30 November 2019 | 20:55 WIB
Pemain Persebaya Surabaya David da Silva dikepung pemain Semen Padang dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2019 pada Kamis (28/11/2019) di Stadion Batakan, Balikpapan.
TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
Pemain Persebaya Surabaya David da Silva dikepung pemain Semen Padang dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2019 pada Kamis (28/11/2019) di Stadion Batakan, Balikpapan.

BOLASPORT.COM - Kabar baik datang bagi Persebaya Surabaya, tim Bajul Ijo berpeluang kembali menggelar laga di Stadion Gelora Bung Tomo.

Persebaya Surabaya telah dua kali terusir dari kandangnya, Stadion Gelora Bung Tomo, setelah mendapat sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI akibat kericuhan yang dilakukan oknum Bonek beberapa waktu lalu.

Tim Bajul Ijo terpaksa memindahkan markasnya ke Stadion Batakan, Balikpapan, ketika menjamu PSM Makassar (14/11/2019) dan Semen Padang (28/11/2019).

Baca Juga: Butuh Penghubung Serangan, Inter Milan Bidik James Rodriguez

Persebaya pun masih memiliki tiga laga kandang dari lima laga yang tersisa di Liga 1 2019.

Bhayangkara FC, Arema FC, dan Badak Lampung menjadi tiga tamu terakhir yang harus dihadapi Ruben Sanadi dkk di kandang.

Kabar baik datang dari Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Sandi Nugroho, yang menyebutkan akan memberikan kesempatan kepada Persebaya untuk menggelar pertandingan kandang di homebase-nya, Stadion Gelora Bung Tomo.

Kesempatan itu diberikan dengan sejumlah syarat seperti anjuran bagi suporter dan pihak manajemen untuk sama-sama berbenah dan ikut menjaga kondusivitas keamanan.

"Bukan masalah sanksi atau tidak boleh bermain di sini. Tapi yang perlu ditunjukkan adalah perubahan dari masyarakat Surabaya," kata Sandi dilansir Bolasport.com dari Tribun Jatim.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X