Babak I - Cuma Unggul 3 Menit, Manchester City Ditahan Newcastle 1-1

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 30 November 2019 | 20:21 WIB
Laga Newcastle United kontra Manchester City pada pekan ke-14 Liga Inggris, Sabtu (30/11/2019) di Stadion St James' Park.
TWITTER @MANCITY
Laga Newcastle United kontra Manchester City pada pekan ke-14 Liga Inggris, Sabtu (30/11/2019) di Stadion St James' Park.

BOLASPORT.COM - Manchester City ditahan Newcastle 1-1 pada babak pertama laga pekan ke-14 Liga Inggris, Sabtu (30/11/2019) di Stadion St. James'Park.

Menguasai pertandingan dengan ball possession mencapai 78% dan melepaskan 9 tembakan, Manchester City berhasil unggul pada menit ke-22.

Namun, keunggulan itu hanya bertahan sebentar dengan Newcastle United menyamakan skor tiga menit kemudian.

Menit-menit awal laga lebih dikuasai Manchester City dengan operan-operan pendek berusaha membongkar pertahanan Newcastle United.

Namun, Newcastle bukannya tanpa perlawanan. Mereka mendapatkan peluang pada menit ke-7 lewat sebuah serangan balik.

Sayang, tembakan Allan Saint-Maximin terlalu lemah dan bisa diamankan Ederson dengan mudah.

Di menit ke-15, John Stones berhasil menyundul sebuah bola sepak pojok, tetapi upayanya masih melebar dan tidak membahayakan gawang Newcastle.

Hingga 15 menit pertama, Manchester City sampai memegang 81% penguasaan bola.

The Citizens memperoleh peluang bagus pada menit ke-19. Umpan backheel Riyad Mahrez hampir menjangkau Raheem Sterling, tetapi Federico Fernandez dengan susah payah bisa melakukan tekel menggagalkan peluang itu.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BBC

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X