Pilih Fokus, Alex Marquez Tak Pusingkan Kontraknya bersama Honda

By Agung Kurniawan - Minggu, 1 Desember 2019 | 15:45 WIB
Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, pada hari pertama tes pramusim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Selasa (19/11/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, pada hari pertama tes pramusim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Selasa (19/11/2019).

BOLASPORT.COM - Alex Marquez, tak ingin ambil pusing soal dirinya yang hanya dikontrak satu musim bersama Repsol Honda untuk MotoGP 2020.

Repsol Honda telah memilih Alex Marquez untuk menggantikan Jorge Lorenzo yang menyatakan pensiun jelang balapan terakhir MotoGP 2019 yang berlangsung di Valencia beberapa waktu lalu.

Adik dari Marc Marquez juga tampil impresif tatkala masih berkompetisi di kelas Moto2 dengan keluar sebagai juara dunia bersama tim Marc VDS.

Tak disangka, berkat hasil gemilang itulah, dia diberi kesempatan untuk menggeber motor RC213V milik Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun.

Baca Juga: Lewis Hamilton: Melawan Valentino Rossi adalah Suatu Kehormatan

Rider berusia 23 tahun itu pun senang lantaran dia berkesempatan untuk membela Repsol Honda, yang merupakan pabrikan besar yang mempunyai banyak gelar di MotoGP.

"Honda adalah pabrikan yang sangat besar dan mereka ingin menawarkan motor terbaik kepada pengendara mereka,” kata Alex Marquez, dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Kendati hanya dikontrak selama satu musim untuk gelaran MotoGP 2020, Alex Marquez selalu siap untuk membuktikan dirinya layak menjadi rekan duet sang kakak.

Alex menegaskan bahwa dia akan selalu fokus dan memberikan segalanya untuk mengembangkan performa serta tampil kompetitif di setiap seri balapan.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Tuttomotoriweb

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X