Wakil Indonesia, Bigetron RA Jadi Juara di Kejuaraan Dunia PUBG Mobile

By Gangga Basudewa - Minggu, 1 Desember 2019 | 20:41 WIB
Tim esport PUBG Mobile dari Indonesia, Bigetron RA
TRIBUN JAKARTA
Tim esport PUBG Mobile dari Indonesia, Bigetron RA

BOLASPORT.COM - Wakil Indonesia, Bigetron Red Aliens (RA) berhasil mewujudkan mimpi mereka untuk menjadi juara dunia di kompetisi Esport PUBG Mobile.

Bigetron berhasil mengalahkan 15 tim esport divisi PUBG Mobile terbaik dari seluruh dunia untuk menjadi juara dunia di PMCO Fall Split Global Final.

Dari tiga hari ajang PMCO Fall Split Global Final 29 November - 1 Desember 2019, Bigetron total mengumpulkan 5 kali Winner Winner Chicken Dinner.

Baca Juga: Dikritik Hingga Dipetisi Bonek, Otavio Dutra Tanggapi Dengan Santai

1 WWCD diraih oleh Bigetron pada hari pertama, di hari kedua, BTR Luxxy dkk meraih 3 kali WWCD dan di hari terakhir menambah 1 kali WWCD.

Berkat kemenangan-kemenangan itu posisi Bigetron di puncak klasemen tak pernah tergeser dari hari pertama hingga dinobatkan sebagai juara dunia.

Bigetron berhak dengan hadiah 180 ribu dollar Amerika karena berhasil meraih gelar juara dunia.

Melengkapi keberhasilan Bigetron RA, pemain mereka, BTR Zuxxy dinobatkan sebagai Most Valuable Player karena berhasil meraih 42 kills.

Tim asal China Top Esport yang merupakan juara bertahan harus puas hanya berada di posisi kedua dan berhak atas hadiah 90 ribu dollar Amerika.

Sementara di posisi ketiga, ada tim dari Thailand, Mega Esport yang berhak atas uang hadiah sebesar 45 ribu dollar Amerika.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X