Conte Bangga Setelah Inter Sukses Rebut Puncak Klasemen dari Juventus

By Adi Nugroho - Senin, 2 Desember 2019 | 12:00 WIB
Ekspresi pelatih Inter Milan, Antonio Conte, seusai laga Grup F Liga Champions melawan Slavia Praha di Stadion Eden Arena, Rabu (27/11/2019).
TWITTER.COM/INTER_EN
Ekspresi pelatih Inter Milan, Antonio Conte, seusai laga Grup F Liga Champions melawan Slavia Praha di Stadion Eden Arena, Rabu (27/11/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte merasa bangga dengan skuadnya yang berhasil menggeser Juventus dari posisi puncak klasemen Liga Italia.

Antonio Conte bangga dengan timnya setelah Inter Milan naik ke puncak klasemen Liga Italia berkat kemenangan 2-1 yang diperoleh dengan susah payah atas SPAL.

Dua gol di babak pertama dari Lautaro Martinez membuat Inter unggul dari SPAL dan menguasai pertadningan di sepanjang babak pertama.

Gol dari Mattia Valoti setelah jeda memperkecil ketertinggalan serta membangkitkan semangat pemain SPAL.

Baca Juga: Theo Hernandez, Saat Seorang Bek Kiri Jadi Raja Gol AC Milan

Akan tetapi skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan dan cukup untuk membuat Inter naik ke puncak klasemen setelah Juventus ditahan imbang Sassuolo beberapa waktu sebelumnya.

Menanggapi hal tersebut, Conte mengaku bangga atas kemenangan Inter dan dengan perkembangan skuad di bawah arahannya.

Baca Juga: Tersingkir dari Barcelona, Coutinho Kini Bahagia dan Belum Ingin Kembali

"Kami telah bekerja sejak hari pertama untuk membuat dampak dan mengganggu tim lain," kata Conte seperti dikutip BolaSport.com dari AS English.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : AS English

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X