SEA Games 2019 - Fajar/Rian Sempat Protes kepada Wasit untuk Memberi Masukkan

By Delia Mustikasari - Senin, 2 Desember 2019 | 17:43 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada partai kedua melawan Thailand di Muntinlupa Sports Center, Manila, Filipina, Senin (2/12/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada partai kedua melawan Thailand di Muntinlupa Sports Center, Manila, Filipina, Senin (2/12/2019).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menyumbangkan poin untuk Indonesia pada pertandingan semifinal beregu putra SEA Games 2019.

Laporan langsung Delia Mustikasari dari Filipina

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan Bodin Isara/Maneepong Jongjit, dengan skor 22-20, 19-21, 21-17 pada laga yang berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Senin (2/12/2019).

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengaku masih beradaptasi dengan kondisi lapangan. Hal tersebut membuat mereka tak bisa menang mudah seperti pertemuan sebelumnya pada China Open 2019.

Saat itu, Fajar/Rian menang 21-14, 21-11 atas Isara/Jongjit.

"Kami bukannya beralasan, tetapi memang kenyataannya kami mendapat bye sementara mereka sudah mencoba lapangan. Jadi penguasaan situasi, angin dan lapangan, mereka sudah lebih dulu dari kami. Adaptasi lapangan kami lebih lambat dari lawan," kata Fajar ditemui BolaSport.com.

"Hari ini mereka bermain lebih safe dan nggak gampang mati. Balikan bola mereka juga banyak yang menyusahkan. Bola-bola tanggung juga kami banyak mati sendiri. Lawan juga tadi lebih berani dibanding pertemuan sebelumnya," ujar Rian.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Jonatan Christie Merasa Arah Angin Aneh pada Gim Kedua

Fajar/Rian sempat unggul tipis pada awal gim pertama, tetapi mereka selalu dalam posisi tertinggal 15-19 dari Isara/Jongjit.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X