Nobar MNC Vision dan beIN Sports, Juventus Vs Sassuolo

By Firzie A. Idris - Senin, 2 Desember 2019 | 19:08 WIB
Acara nobar Juventus vs Sassuolo yang diadakan oleh MNC Vision Networks dan beIN Sports.
ISTIMEWA
Acara nobar Juventus vs Sassuolo yang diadakan oleh MNC Vision Networks dan beIN Sports.

BOLASPORT.com - MNC Vision Networks (MVN bekerja sama dengan beIN Sports mengadakan acara nonton bareng atau nobar Live Screening Serie A: Juventus vs Sassuolo pada hari Minggu (1/12/2019).

Acara yang digelar di restoran di wilayah Jakarta Pusat ini turut melibatkan para pelanggan setia MNC Vision dan MNC Play, pendukung dari komunitas penggemar sepak bola, serta masyarakat umum yang sebelumnya telah mendaftarkan diri melalui website MNC Vision dan MNC Play.

“Kami sangat senang bisa kembali mengadakan acara nobar live screening bersama beIN Sports yang selama ini telah menjadi mitra kami yang sangat baik dan suportif. BeIN Sports merupakan salah satu saluran favorit pelanggan MNC Vision dan MNC Play,” kata Adita Widyansari, Subscriber Management, Product & Marketing Director, PT MNC Kabel Mediacom.

Baca Juga: Hasil Liga Italia - Gol Penalti Ronaldo Selamatkan Juventus dari Kekalahan

"Melalui acara ini, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia kami, yang merupakan bagian dari program Platinum Club."

"Selain itu, para penggemar sepak bola lainnya juga dapat ikut serta merasakan keseruan nobar bersama MVN dan beIN Sports. Kami berharap kedepannya acara seperti ini dapat kembali diadakan," anjutnya.

Acara nobar Live Screening Serie A: Juventus vs Sassuolo yang dimulai pada pukul 18.30 WIB ini dimeriahkan dengan berbagai aktivitas menarik seperti juggling games, trivia quiz, tebak score dan masih banyak lagi.

Para pelanggan setia MNC Vision dan MNC Play turut diundang dalam acara ini sebagai bentuk apresiasi yang dibalut dalam program Platinum Club.

Program loyalitas ini menghadirkan beragam keistimewaan bagi para pelanggan setia melalui beragam penawaran menarik serta layanan terbaik seperti Platinum Best Deals, diskon menarik di berbagai merchant pilihan.

Baca Juga: Satu Sosok di Balik Menanjaknya Performa Matthijs de Ligt di Juventus



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X