SEA Games 2019 - Jonatan Christie Mengaku Bosan di Perjalanan Menuju Venue Pertandingan

By Delia Mustikasari - Selasa, 3 Desember 2019 | 04:21 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Chrustie, di Muntinlupa Sports Center, Manila, Filipina, Senin (1/12/2019).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Chrustie, di Muntinlupa Sports Center, Manila, Filipina, Senin (1/12/2019).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menjadi salah satu atlet yang mengkritik transportasi yang digunakan atlet selama penyelenggaraan SEA Games 2019 di Filipina.

Laporan langsung Delia Mustikasari dari Manila, Filipina

Jonatan Christie mengatakan bahwa lokasi pertandingan cabang olahraga bulu tangkis, Muntinlupa Sports Center letaknya sangat jauh dari hotel tempat dia menginap di Manila.

"Lokasi pertandingan cukup jauh dari tempat kami menginap. Saya bosan di jalan. Saya liat di peta jarak antara hotel menuju venue kurang lebih 20 km. Menurut saya kurang ideal," kata Jonatan Christie saat ditemui BolaSport.com di Muntinlupa Sports Center.

"Menurut saya, kurang tepat pula penempatan hall untuk bulu tangkis di sini. Mungkin hallnya cuma ada di sini dan tim negara lain juga mengeluhkan hal yang sama," ucap Jonatan.

Pemain kelahiran 1997 tersebut sebenarnya tidak mempersoalkan perjalanan yang jauh.

"Yang penting, perjalanannya nyaman. Tetapi, ini menurut saya kurang nyaman," aku Jonatan.

"Satu, bus yang digunakan adalah bus tua. Kedua, bisnya kurang layak pakai karena beberapa kali kami merasakan bangku yang rusak dan dipaksa untuk dipergunakan. Bukan saya saja yang merasakan, tetapi pemain negara lain."

Baca Juga: SEA Games 2019 - Fajar/Rian Sempat Protes kepada Wasit untuk Memberi Masukan



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X