Bali United Juara Liga 1 2019, tetapi Teco Justru Kecewa, Ada Apa?

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 3 Desember 2019 | 13:15 WIB
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, dalam jumpa pers di Padang jelang menghadapi Semen Padang, Minggu (1/12/2019).
ANTARA/ Mario Sofia Nasution
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, dalam jumpa pers di Padang jelang menghadapi Semen Padang, Minggu (1/12/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco sedikit kecewa setelah panitia Liga 1 2019 tidak menyiapkan trofi juara di Padang.

Bali United berhasil mengunci gelar juara Liga 1 2019 setelah mengalahkan Semen Padang pada laga pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Senin (2/12/2019).

Dalam pertandingan itu, Semen Padang tak mampu membalas brace yang dicetak Ilija Spasojevic pada menit ke-51 dan 85', sehingga Serdadu Tridatu keluar sebagai pemenang.

Baca Juga: Persela Bawa Bekal Positif saat Dijamu Persib, Ini Asa Nilmaizar

Akan tetapi seusai pertandingan, pelatih Bali United, Stefano Cugurra merasa sedikit kecewa lantaran tak bisa mengangkat trofi di Padang.

Operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru memang tidak menyiapkan trofi juara Liga 1 2019 sehingga Bali United tidak bisa melakukan perayaan seusai pertandingan.

Teco, sapaan akrab Cugurra, lantas berharap agar operator Liga 1 menyiapkan trofi pada laga Bali United kontra Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/12/2019).

Baca Juga: Bek Kiri Thailand Selangkah Lagi Buat Sejarah Besar pada Liga Jepang

"Seharusnya trofi dipersiapkan di sini, sehingga kami dapat merayakan sebagai juara musim ini," kata Stefano Cugurra dilansir Bolasport.com dari Antara News.



Editor : Estu Santoso
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X