Ole Gunnar Solskjaer Akan Dipecat Jika Manchester United Kalah 2 Kali Pekan Ini

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 3 Desember 2019 | 18:15 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

BOLASPORT.COM - Salah satu sumber dalam Manchester United menyatakan pelatih Ole Gunner Solskjaer telah memberi tahu para pemain bahwa dirinya bakal dipecat jika Setan Merah kalah dari Tottenham Hotspur dan Manchester City pekan ini.

Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur (4/12/2019) dan Manchester City (7/12/2019) di Liga Inggris pada pekan ini.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bermodalkan tiga hasil tidak memuaskan untuk menghadapi dua pertandingan berat itu.

Setelah imbang 3-3 kontra Sheffield United (24/11/2019), Manchester United kalah 1-2 dari Astana (28/11/2019) dan ditahan Aston Villa 2-2 di kandang sendiri (1/12/2019).

Di Liga Inggris, Manchester baru meraih 18 poin dari kemungkinan maksimal 42 dalam 14 putaran.

Posisi Solskjaer sudah lama disebut-sebut tidak aman dan jika sumber The Sun bisa dipercaya, sudah ada ultimatum buat sang pelatih.

Menurut sumber itu, Solskjaer sudah memberi tahu para pemain United bahwa dirinya akan dipecat jika kalah dari Tottenham Hotspur dan Manchester City.

"Ole sedikit emosional dan bilang kepada pemain bahwa jika mereka tidak mendapatkan hasil pekan ini, dirinya bisa pergi," kata sumber tersebut.

Saat ini bukan waktu yang tepat untuk menghadapi Tottenham Hotspur karena performa mereka sedang menanjak setelah mengganti pelatih dari Mauricio Pochettino ke Jose Mourinho.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X