SEA Games 2019 - Fajar/Rian Mengaku Banyak Lakukan Kesalahan Sendiri

By Delia Mustikasari - Rabu, 4 Desember 2019 | 11:06 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada partai kedua beregu SEA Games 2019 melawan Malaysia di Muntinlupa Sports Center, Rabu (4/12/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada partai kedua beregu SEA Games 2019 melawan Malaysia di Muntinlupa Sports Center, Rabu (4/12/2019).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto belum berhasil menyumbang poin untuk Indonesia pada partai kedua beregu putra melawan Malaysia di Muntinlupa Sports Center, Rabu (4/12/2019).

Laporan langsung Delia Mustikasari dari Filipina

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kalah dari Aaron Chia Teng Fong/Soh Wooi Yik, dengan 17-21, 13-21 sehingga kedudukan sementara 1-1.

Hasil ini memperlebar jarak poin head to head Fajar/Rian dengan Chia/Shoh. Sebelumnya Fajar/Rian sudah kalah 0-3, dengan pertemuan terakhir di China Open 2019.

"Pertama kami ingin mohon maaf karena nggak bisa menyumbang poin. Kami tidak bisa mengeluarkan permainan kami. Kami juga nggak bisa keluar dari tekanan lawan," kata Fajar ditemui seusai pertandingan.

"Kami sudah mencoba, tetapi hasilnya seperti itu. Pada gim pertama seharusnya setelah menyusul 16 sama kami bisa ambil kesempatan. Tetapi, akhirnya kalah karena melakukan kesalahan yang tidak perlu," ucap Fajar.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Jonatan Aku Gengsi dan Tekanan Ada Saat Lawan Malaysia

Fajar/Rian tak memiliki banyak kesempatan untuk memimpin angka pada gim pertama. Mereka terus tertinggal dan kalah 17-21.

Pada gim kedua, jarak poin mereka jauh melebar dari sebelumnya. Fajar/Rian terus berada di bawah tekanan Chia/Soh. Mereka tertinggal 3-11 dan akhirnya kalah.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X