SEA Games 2019 - Shesar dan Firman Dipercaya Pelatih Bisa Buktikan Diri sebagai yang Terbaik

By Delia Mustikasari - Kamis, 5 Desember 2019 | 04:19 WIB
Tim tunggal putra Indonesia berpose dengan pelatih seusai final beregu putra SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Center, Manila, Rabu (5/12/2019).
BADMINTON INDONESIA
Tim tunggal putra Indonesia berpose dengan pelatih seusai final beregu putra SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Center, Manila, Rabu (5/12/2019).

Laporan langsung Delia Mustikasari dari Filipina

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito dan Firman Abdul Kholik dipercaya pelatih mampu memberikan pernampilan terbaik pada nomor perorangan SEA Games 2019 yang akan digelar di Muntinlupa Sports Center, Manila, Filipina, 5-9 Desember.

Pada SEA Games 2017 di Malaysia, Indonesia mendapat medali emas perorangan melalui Jonatan Christie.

Namun, Jonatan pada SEA Games 2019 tidak turun pada nomor perorangan karena langsung menuju Guangzhou, China untuk mengikuti BWF World Tour Finals, 11-15 Desember.

"Optimis, yang penting optimis dulu. Kalau untuk menyebut hasilnya bagaimana, saya rasa tidak ada yang bisa memastikan," kata pelatih kepala tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra Ho, ditemui seusai pertandingan

"Yang terpenting kami siapkan. Mudah-mudahan dua pemain yang turun ini bisa membuktikan yang terbaik dalam ujian pertandingan kali ini. Kami terus menyiapkan. Mudah-mudahan mereka bisa tampil maksimal, yang penting do the best saja untuk Indonesia," ujar Hendry.

Hendry menyebut kedua pemainnya bermain biasa saja. Namun, strategi baru diterapkan saat bertanding dengan menyesuaikan situasi yang ada.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Pelatih Mengaku Kecewa dengan Performa Fajar/Rian

"Dalam bulu tangkis, tekanan pasti ada. Yang penting hasil akhirnya. Saya berharap mereka besok dalam kondisi bagus dan hasilnya maksimal," ucap Hendry.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X