Ada Satu Pemain Liverpool yang Kecewa di Balik Kemenangan atas Everton

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 6 Desember 2019 | 07:30 WIB
Para pemain Liverpool menyambut gol kedua Divock Origi yang dicetak ke gawang Everton pada pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris, Rabu (4/12/2019).
TWITTER.COM/LFC
Para pemain Liverpool menyambut gol kedua Divock Origi yang dicetak ke gawang Everton pada pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris, Rabu (4/12/2019).

BOLASPORT.COM - Mantan penyerang Liverpool, Peter Crouch, meyakini salah satu pemain bintang di eks klubnya merasa dikecewakan setelah tidak dimainkan dalam derbi Merseyside.

Juergen Klopp sengaja mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya kala Liverpool melawan Everton di Stadion Anfield, Kamis (5/12/2019).

Pemain pelapis seperti Divock Origi, Xherdan Shaqiri, dan Adam Lallana dipercaya Juergen Klopp bermain sejak menit awal.

Dalam laga bertajuk derbi Merseyside pada pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris 2019-2020 tersebut, Liverpool sukses menang 5-2 atas rival sekota mereka.

 Baca Juga: Sebelum Gabung Inter Milan, Conte Nyaris Jadi Pelatih AS Roma

Divock Origi mampu menyumbangkan dua gol sementara lainnya dicetak oleh Xherdan Shaqiri, Sadio Mane, dan Georginio Wijnaldum.

Pemain inti The Reds seperti Jordan Henderson, Roberto Firmino, dan Joe Gomez baru diintroduksi pada babak kedua.

Tidak ada nama Mohamed Salah dalam susunan pemain Liverpool dan pergantian pemain ketika mereka melawan Everton dalam laga derbi Merseyside ke-234.

Mohamed Salah tidak dimainkan oleh Juergen Klopp hingga pertandingan berakhir.



Editor : Beri Bagja
Sumber : metro.co.uk,Transfermarkt

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X