Barito Putera Butuh Kemenangan atas Semen Padang untuk Bertahan di Liga 1

By Bayu Chandra - Jumat, 6 Desember 2019 | 13:45 WIB
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, memberikan keterangan saat sesi konferensi pers pertandingan Liga 1 2019.
Instagram Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, memberikan keterangan saat sesi konferensi pers pertandingan Liga 1 2019.

BOLASPORT.COM - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menjelaskan bahwa timnya butuh kemenangan atas Semen Padang untuk bisa bertahan di Liga 1 musim depan.

Barito Putera akan menghadapi Semen Padang pada pekan ke-31 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Timur, pada Jumat (6/12/2019) .

Tuan rumah Barito Putera tentunya punya harapan besar saat harus menghadapi tamunya yaitu Semen Padang.

Barito Putera berharap dapat meraih kemenangan atas Semen Padang demi bertahan di Liga 1 musim depan.

Sampai saat ini, Barito Putera menempati peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019.

Sehingga demi memperbaiki posisi klasemen dan terus menjauhi zona degradasi, tim beralias Laskar Antasari itu perlu meraih kemenangan.

Baca Juga: Rumah Sakit ala Real Madrid, 29 Kasus Cedera dalam 4 Bulan

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menyebut jika timnya tinggal butuh tiga poin untuk bertahan di Liga 1 musim depan.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, secara matematis Laskar Antasari tidak mungkin bisa dikejar lagi oleh tim pesaing di bawahnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X