LIMA Futsal Nationals Season 7 Hadirkan Berbagai Aksi Menarik

By Firzie A. Idris - Jumat, 6 Desember 2019 | 22:09 WIB
Suasana kompetisi LIMA Futsal: Nationals Season 7.
UMBRO INDONESIA
Suasana kompetisi LIMA Futsal: Nationals Season 7.

BOLASPORT.com - Kompetisi LIMA Futsal Nationals musim ketujuh akan segera berakhir.

Kompetisi antarkampus yang berlangsung pada 27 November-6 Desember di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang ini akan menghadirkan berbagai penampilan menarik, baik aksi-aksi timnya, berbagai kegiatan yang akan berlangsung, atau pun bintang tamu yang hadir.

Babak semifinal LIMA Futsal Nationals Season 7 berlangsung pada Kamis (5/12/2019) dengan empat tim putri dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pasundan (STKIP Pasundan) Cimahi.

Di sektor putra, ada STIE Bhakti Pembangunan (STIE BP), Universitas Islam ’45 (Unisma) Bekasi, Institut Perbanas Jakarta, dan Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta.

LIMA Futsal Nationals Season 7 tidak hanya diisi oleh tim-tim yang berpartisipasi, tetapi juga akan dimeriahkan oleh bintang tamu yang patut ditunggu penampilannya.

Aksi LIMA Futsal Nationals Season 7.
UMBRO INDONESIA
Aksi LIMA Futsal Nationals Season 7.

Agnes Cefira Marcelia, penyanyi cantik asal Malang yang pernah berpartisipasi di The Voice Indonesia 2019 ini turut memeriahkan LIMA Futsal Nationals Season 7, bersama Sabian Nanda dan Malang Freestyle.

Selain aksi dari tim-tim peserta dan para bintang tamu, akan ada juga Umbro Futsal Festival. Perusahaan apparel asal Manchester, Inggris, tersebut akan memberikan penawaran menarik berupa diskon hingga 60%, mulai dari sepatu, kaos, hingga jaket.

Selain menawarkan produk-produk menarik, hadirnya Umbro Festival ini bertujuan untuk mengembangkan industri olahraga di Jawa Timur.

“Umbro merasa sangat tepat menggelar Umbro Futsal Festival di LIMA Futsal. Kami sangat ingin mendukung LIMA, yang memiliki visi untuk membangun industri olah raga dengan cara yang tepat,” ujar Achmad Lanang, General Manager Umbro Indonesia.

"Selain itu, kami juga ingin lebih memfasilitasi masyarakat futsal Jawa Timur, khususnya Malang, dengan menyediakan produk-produk futsal yang benar demi berkembangnya olahraga ini di Jatim," lanjutnya.



Editor : Firzie A. Idris

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X