Tekad Baja I Made Wirawan saat Persib Bandung Dijamu PSS Sleman

By Bayu Chandra - Sabtu, 7 Desember 2019 | 13:45 WIB
Kiper Persib asal Bali, I Made Wirawan.
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Kiper Persib asal Bali, I Made Wirawan.

BOLASPORT.COM - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, menegaskan timnya siap tampil maksimal saat melawan PSS Sleman pada pekan ke-31 Liga 1 2019.

Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-31 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Sabtu (7/12/2019).

Dijamu tuan rumah PSS Sleman, Persib Bandung tetap menargetkan hasil sempurna sekaligus untuk memutus rentetan hasil negatif yang dialami selama ini.

Maklum, sebelum laga melawan PSS Sleman, Persib Bandung mengalami dua kekalahan beruntun masing-masing kalah 2-3 dari Bali United dan 0-2 dari Persela Lamongan.

Namun, misi Persib Bandung meraih tiga angka atas PSS Sleman diprediksi tidak akan mudah. Sebab, tuan rumah PSS Sleman dalam situasi positif.

Baca Juga: Jelang Hadapi Timnas U-22 Indonesia, Pelatih Myanmar Singgung Jeda 5 Hari

PSS Sleman berhasil menuai hasil positif pada laga sebelumnya karena sukses meraih kemenangan telak 5-1 atas Badak Lampung FC.

Kemenangan tersebut membawa PSS Sleman saat ini menempat peringkat kedelapan dengan 43 poin.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Sabtu (7/12/2019) Persib Bandung bertekad mengakhiri tren negatif saat melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X