Mane Targetkan Untuk Raih Ballon d'Or Setelah Finis Keempat Tahun Ini

By Adi Nugroho - Minggu, 8 Desember 2019 | 07:25 WIB
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino dan Sadio Mane, melakukan selebrasi dalam laga Liga Inggris melawan Newcastle United di Stadion Anfield, Sabtu (14/9/2019).
TWITTER.COM/LFC
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino dan Sadio Mane, melakukan selebrasi dalam laga Liga Inggris melawan Newcastle United di Stadion Anfield, Sabtu (14/9/2019).

BOLASPORT.COM - Striker Liverpool, Sadio Mane menargetkan untuk menjuarai Ballon d'Or tahun depan setelah tahun ini berhasil finis di peringkat empat.

Sadio Mane mengungkapkan jika dirinya menargetkan gelar Ballon d'Or tahun depan setelah pada tahun ini ia berhasil menduduki peringkat keempat.

Kapten Barcelona, Lionel Messi memenangkan penghargaan tersebut untuk keenam kalinya pada malam penganugerahan, Senin (2/12/2019) kemarin.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Gregoria: Permainan Saya di Lapangan Sangat Monoton

Rekan setim Mane, Virgil van Dijk terpilih sebagai runner-up dan bintang Juventus Cristiano Ronaldo berada di peringkat ketiga.

Meskipun begitu, Mane merasa bangga bisa meraih peringkat keempat di penghargaan pemain terbaik dunia itu.

Ia juga mengungkapkan jika akan melakukan segalanya untuk membantu Liverpool meraih juara, serta untuk memenangkan Ballon d'Or selanjutnya.

Baca Juga: Valverde Ungkapkan Jika Vidal Mungkin Saja Pergi Januari Nanti

"Saya sangat bangga dan senang dinamai sebagai pemain terbaik keempat di dunia," ucap Mane seperti dikutip BolaSport.com dari Omnisport.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Transfermarkt,omnisport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X