Hasil Lengkap Bundesliga - Dortmund Menang Telak, Muenchen Kembali Telan Kekalahan

By Adi Nugroho - Minggu, 8 Desember 2019 | 07:00 WIB
Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng, tidak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan saat melawan Gladbach pada pekan ke-14 Bundesliga, Sabtu (7/12/2019)
TWITTER.COM/FCBAYERN
Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng, tidak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan saat melawan Gladbach pada pekan ke-14 Bundesliga, Sabtu (7/12/2019)

BOLASPORT.COM - Gol di menit akhir sebabkan Bayern Muenchen kalah dari pemuncak klasemen, Borussia Moenchengladbach.

Pekan ke-14 Bundesliga membuat beberapa kejutan, salah satunya adalah kekalahan sang juara bertahan Bayern Muenchen dari Borussia Moenchengladbach.

Meskipun unggul terlebih dahulu melalui gol Ivan Perisic di menit ke-49, namun gempuran pasukan Marco Rose membuat Muenchen harus kebobolan di menit ke-60.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Mohamed Salah Menggila, Liverpool Lari Kencang di Klasemen

Kedudukan sama kuat 1-1 bertahan hingga menit ke-90, sebelum Javi Martinez melakukan kesalahan yang memberikan penalti untuk Gladbach di menit tambahan.

Ramy Bensebaini sukses mengeksekusi penalti, dan membuat skor menjadi 2-1 untuk Gladbach yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Kekalahan tersebut membuat Muenchen gagal menjaga jarak dengan Gladbach yang berada di puncak klasemen sementara Bundesliga.

Baca Juga: Gabigol Ungkapkan Keinginannya Bermain Bersama Firmino di Liverpool

Jarak antara kedua klub tersebut semakin melebar menjadi tujuh poin.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Bundesliga

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X