Man City Vs Man United - Rashford-Martial Gantian Cetak Gol, Setan Merah Unggul 2-0

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 8 Desember 2019 | 01:35 WIB
Selebrasi Marcus Rashford setelah sukses mengeksekusi tendangan penalti pada laga melawan Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (7/12/2019).
TWITTER.COM/BRAZILREDDEVIL
Selebrasi Marcus Rashford setelah sukses mengeksekusi tendangan penalti pada laga melawan Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (7/12/2019).

BOLASPORT.COM - Manchester United sementara unggul 2-0 atas Manchester City pada babak pertama pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris dalam laga bertajuk derbi Manchester di Etihad Stadium. 

Manchester United bertindak sebagai tim tamu kala menghadapi Manchester City dalam laga bertajuk derbi Manchester di Etihad Stadium pada pekan ke-16 Liga Inggris, Sabtu (7/12/2019).

Manchester United mendapat peluang pertama untuk membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-2 setelah Daniel James melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti usai menerima sodoran umpan pendek dari Fred.

Bola tembakan Daniel James masih bisa diblok oleh Ederson Moraes dengan mudah.

Baca Juga: Manchester United Diperingatkan Soal Rencana Gaet Erling Braut Haaland

Keasyikan menyerang, Manchester City nyaris kebobolan jika saja tembakan kaki kiri Jesse Lingard dari jarak dekat gagal dihalau dengan satu kaki oleh Ederson Moraes pada menit ke-8.

Peluang Jesse Lingard didapat setelah ia menerima umpan terobosan dari Marcus Rashford yang melakukan serangan balik dari sisi kiri pertahanan Manchester City.

Kembali tim tamu mendapatkan peluang untuk unggul setelah Anthony Martial mampu melakukan tembakan kaki kanannya lewat sudut sempit dari dalam kotak penalti pada menit ke-15. 

Kesigapan dari Ederson dalam menepis sepakan Anthony Martial membuat gawang Manchester City masih aman.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X