Johann Zarco Resmi Bergabung dengan Reale Avintia untuk MotoGP 2020

By Agung Kurniawan - Selasa, 10 Desember 2019 | 13:58 WIB
Sosok Johann Zarco di balik balutan kostum khas LCR Honda Idemitsu menjelang bergulirnya MotoGP Australia 2019
TWITTER.COM/LCR_TEAM
Sosok Johann Zarco di balik balutan kostum khas LCR Honda Idemitsu menjelang bergulirnya MotoGP Australia 2019

BOLASPORT.COM - Pembalap asal Prancis, Johann Zarco, telah resmi bergabung bersama tim Reale Avintia Racing untuk MotoGP 2020.

Setelah melakoni musim yang rumit sepanjang 2019, Johann Zarco akan memulai petualangan barunya bersama Reale Avintia Racing untuk MotoGP 2020.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi dari Reale Avitia Racing melalui Kepala Tim Raul Romero, yang telah mengumumkan secara resmi pada hari Senin (9/12/2019).

Dilansir BolaSport.com dari Crash, Raul Romero merasa sangat senang karena timnya kedatangan pembalap hebat seperti Johann Zarco.

Baca Juga: Ayah Andy Ruiz Jr Memuji Anthony Joshua sebagai Petinju Hebat

Romero juga tak lupa berterima kasih kepada Ducati yang telah membantu menyelesaikan proses negosiasi untuk merekrut rider berusia 29 tahun itu.

"Saya sungguh senang dan bahagaia karena kedatangan pembalap hebat seperti Johann Zarco ke tim kami berkat bantuan Ducati," kata Raul Romero.

Dengan bergabungnya Zarco, Raul Romero merasa yakin bahwa timnya akan menjadi lebih kuat setelah berstatus sebagai tim satelit Ducati belum lama ini.

"Ini semakin memperkuat pertumbuhan tim setelah yang baru saja membuat lompatan dengan menjadi tim satelit Ducati," ucap Romero lagi.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X