Pep Guardiola Mungkin Saja Cabut dari Man City Akhir Musim Nanti

By Adi Nugroho - Selasa, 10 Desember 2019 | 22:00 WIB
Ekspresi Pelatih Manchester City, Pep Guargiola saat timnya kebobolan oleh Manchester United di laga derbi Manchester, Sabtu(7/12/2019)
TWITTER.COM/OPTAJOE
Ekspresi Pelatih Manchester City, Pep Guargiola saat timnya kebobolan oleh Manchester United di laga derbi Manchester, Sabtu(7/12/2019)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mungkin saja berpisah dengan The Citizens pada akhir musim ini.

Manchester City dilaporkan sedang mempersiapkan kemungkinan keluarnya Pep Guardiola pada musim panas mendatang, kendati sang pelatih masih terikat kontrak hingga 2021.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Bleacher Report, meskipun Pep masih berkeinginan untuk melatih sampai kontraknya habis, pihak klub sudah bersiap untuk berpisah dengannya pada akhir musim 2019-2020.

Baca Juga: Sindiran Lucu hingga Keakraban Suporter Timnas U-22 Indonesia dan Vietnam

Hal tersebut akibat kekalahan 1-2 yang Pep derita bersama Man City kala bertanding melawan Man United akhir pekan lalu.

Selain itu, pengakuan Pep mengenai Man City yang tidak sanggup bersaing dengan tim papan atas Eropa semakin memperkuat kabar kepergiannya di akhir musim nanti.

Baca Juga: Pelatih Sebut Level Permainan Wahyu/Ade Dekati Minions dan Daddies

"Manchester United memiliki kualitas untuk bertahan dan kualitas untuk menyerang pada serangan balik dan Anda harus menerimanya," ucap Guardiola seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Itulah level yang kami hadapi melawan Liverpool, Manchester United, Barcelona, ​​Real Madrid, Juventus. Mereka adalah tim yang harus kami hadapi dan kenyataannya adalah mungkin kami sekarang tidak dapat bersaing dengan mereka," katanya.



Editor : Beri Bagja
Sumber : BBC,Bleacher Report

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X