Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2019 - Wakil Indonesia Bertanding Mulai Siang Ini

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 11 Desember 2019 | 11:09 WIB
Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting beraksi saat pertandingan babak semifinal SEA Games 2019 melawan Sitthikom asal Thailand pada Senin (2/12/2019)
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting beraksi saat pertandingan babak semifinal SEA Games 2019 melawan Sitthikom asal Thailand pada Senin (2/12/2019)

BOLASPORT.COM - Turnamen bulu tangkis penutup tahun BWF World Tour Finals 2019 telah dimulai. BolaSporter dapat menyaksikannya lewat link live streaming berikut.

Rangkaian turnamen bulu tangkis pada tahun 2019 telah menuju akhir. Delapan pemain terbaik dari seluruh sektor pada tahun ini akan bertanding dalam BWF World Tour Finals 2019.

Indonesia sendiri mengirimkan tujuh wakil ke World Tour Finals 2019. Rinciannya, dua pemain tunggal putra, dua pasangan ganda putra dan ganda campuran, serta satu pasangan ganda putri.

Sementara pada hari pertama World Tour Finals 2019, Rabu(11/12/2019 ), ada tiga wakil Indonesia yang bertanding di Lapangan 1.

Pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting menjadi wakil Indonesia yang tampil pertama di lapangan utama Tianhe Gymansium, Guangzhou, China, hari ini.

Anthony akan menghadapi tunggal putra peringkat dua dunia, Chou Tien Chen (Taiwan). Ini akan menjadi pertemuan ke-11 bagi kedua pemain dalam turnamen BWF.

Dilihat dari rekor pertemuan, Anthony sedikit lebih unggul dari Chou dengan catatatn 6 kemenangan dan 4 kekalahan dalam 10 pertemuan sebelumnya.

Pertandingan Anthony vs Chou akan menjadi partai kelima yang digelar di Lapangan 1.

Baca Juga: Leani Ratri Oktila Gembira Pertahankan Titel Player of The Year



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X