Plus 3 Pemain, Kini Total 9 Pemain Timnas U-22 Singapura yang Langgar Jam Malam Saat SEA Games 2019

By Bagas Reza Murti - Jumat, 13 Desember 2019 | 06:57 WIB
Para pemain timnas U-22 Singapura jelang laga kontra timnas U-22 UEA pada uji coba di Stadion Bishan, Singapura, 9 Oktober 2019.
FACEBOOK.COM/SINGAPOREFOOTBALL
Para pemain timnas U-22 Singapura jelang laga kontra timnas U-22 UEA pada uji coba di Stadion Bishan, Singapura, 9 Oktober 2019.

BOLASPORT.COM - Federasi sepak bola Singapura (FAS) mengonfirmasi jika ada 3 pemain lagi dari timnas U-22 Singapura yang terbukti melakukan pelanggaran jam malam saat SEA Games 2019.

Ketiga pemain tersebut yakni adalah Shah Shahiran, Hami Syahin dan Saifullah Akbar.

Menyusul pemberitaan tersebut yang dirilis FAS pada Senin (9/12/2019), maka 3 pemain tersebut akan menerima hukuman sebagaimana yang diterima oleh 6 pemain lain yang terlibat kasus serupa sebelumnya.

"Shah Shahiran, Hami Syahin dan Saifullah Akbar akan menghadapi tindakan disipliner bersama dengan enam pemain lainnya," kata FAS.

FAS ingin menegaskan kembali bahwa tindakan pemain tim nasional seperti itu sepenuhnya tidak dapat diterima dan setiap pemain yang terbukti bersalah atas pelanggaran tersebut akan ditangani dengan seharusnya."

"Tindakan mereka bertentangan dengan kode etik yang diharapkan semua pemain nasional patuhi dan karenanya, mereka akan ditangani oleh FAS," bunyi pernyataan resmi FAS.

Baca Juga: Eks Pelatih PSIS, Vincenzo Annese Masuk Kandidat Pelatih Timnas Indonesia

Sebelumnya, telah ada 6 pemain timnas U-22 Singapura yang terbukti melakukan pelanggaran jam malam saat SEA Games 2019.

Mereka adalah Tajeli Salamat, Joshua Pereira, Muhammad Zulqarnaen Suzliman, Zharfan Rohaizad, Kenji Rusydi dan Lionel Tan.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : The Strait Times,fas.org.sg,doisongphapluat.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X