Rasiman Garansi Turunkan Pemain Terbaik saat Laga Persija Vs Madura United

By Bayu Chandra - Jumat, 13 Desember 2019 | 10:20 WIB
Pelatih Madura United, Rasiman, dalam konferensi pers jelang laga melawan Kalteng Putra, Kamis (5/12/2019).
liga-indonesia.id
Pelatih Madura United, Rasiman, dalam konferensi pers jelang laga melawan Kalteng Putra, Kamis (5/12/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Madura United, Rasiman, mengumumkan akan menurunkan pemain terbaik saat laga melawan Persija Jakarta.

Madura United akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Jumat (13/12/2019)

Menyandang status sebagai tim tamu, Madura United tentunya ingin menjaga momen positif termasuk ketika laga melawan Persija Jakarta.

Ya, Madura United baru saja meraih kemenangan sempurna 4-1 atas Kalteng Putra pada laga sebelumnya menjelang laga melawan Persija Jakarta.

Di sisi lain, Persija Jakarta mengalami hasil berbeda di mana tim asuhan Edson Tavares tersebut kalah 0-2 dari Badak Lampung FC.

Baca Juga: Inter Milan Dapat Saingan dalam Perburuan Striker Gaek Chelsea

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Jumat (13/12/2019) pelatih Madura United, Rasiman, mengaku timnya akan menampilkan para pemain terbaik untuk laga melawan Persija Jakarta.

Rasiman mengaku tidak ingin kehilangan kesempatan untuk menggusur Persipura Jayapura di peringkat kedua klasemen sementara saat ini.

Tambahan tiga poin akan membuat Madura United memiliki jumlah 50 poin, saat ini poin Madura United adalah 47 poin dan berada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2019.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X