Persija Jakarta Vs Madura United, Edson Tavares Berharap Macan Kemayoran Bangkit

By Bayu Chandra - Jumat, 13 Desember 2019 | 11:20 WIB
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Edson Tavares serta Fitra Ridwan saat memberikan keterangan pers, Kamis (12/12/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Edson Tavares serta Fitra Ridwan saat memberikan keterangan pers, Kamis (12/12/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengungkapkan pihaknya menjadikan laga melawan Madura United sebagai kebangkitan tim Macan Kemayoran

Maklum sebelum menghadapi Madura United, Persija Jakarta meraih hasil yang kurang baik pada dua laga terakhir di Liga 1 2019.

Ya, Persija Jakarta mengalami kekalahan 0-3 dari Bhayangkara FC dan terbaru dikalahkan Badak Lampung FC 0-2.

Praktiks Persija Jakarta saat ini menempati posisi yang mengkhawatirkan di klasemen sementara Liga 1 2019, yaitu peringkat ke-15.

Posisi Persija Jakarta cukup dekat dengan tiga tim yang masuk zona degradasi seperti Perseru Badak Lampung FC di peringkat ke-16, Semen Padang posisi ke-17 dan terakhir Kalteng Putra yang sudah dipastikan degradasi ke Liga 2 musim depan.

Baca Juga: Begini Jadinya Jika Jurus Mabuk Digunakan untuk Menghadapi Petarung MMA

Peluang Persija Jakarta bangkit dari keterpurukan cukup terbuka saat mereka menjamu Madura United pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Sebab, posisi bermain sebagai tuan rumah akan mendapat dukungan besar dari puluhan ribu suporter fanatiknya, The Jak Mania yang mungkin bisa menambah semangat para pemain Persija.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (13/12/2019) melihat hasil buruk pada dua laga terakhir, membuat Edson Tavares merasa yakin timnya akan segera bangkit pada laga selanjutnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : persija.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X