PSIS Semarang Vs Semen Padang, Satu Pemain Tuan Rumah Diragukan Tampil

By Bayu Chandra - Jumat, 13 Desember 2019 | 15:33 WIB
Striker PSIS Semarang, Claudir Marini Junior, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSM Makassar pada pekan ke-29 Liga 1 2019.
INSTAGRAM PSIS
Striker PSIS Semarang, Claudir Marini Junior, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSM Makassar pada pekan ke-29 Liga 1 2019.

BOLASPORT.COM - PSIS Semarang mengumumkan belum memainkan Claudir Marini Junior saat melawan Semen Padang pada pekan ke-32 Liga 1 2019.

PSIS Semarang akan menghadapi Semen Padang di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, pada Jumat (13/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Menghadapi tantangan Semen Padang, PSIS Semarang mendapat kabar buruk karena satu pemain andalannya, Claudir Marini Junior haru absen.

Claudir Marini Junior tidak bisa bermain untuk PSIS Semarang pada laga melawan Semen Padang hari ini karena cedera yang belum pulih.

Baca Juga: PSIS Vs Semen Padang - Hindari Sanksi, Panpel Imbau Suporter Tak Masuk Lapangan

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengatakan sebenarnya sangat mengharapkan tenaga dari Claudir Marini Junior untuk menghadapi Semen Padang.

Meski demikian, Bambang Nurdiansyah tetap tenang dan tidak ingin terlalu memikirkan kondisi cedera dari Claudir Marini Junior.

"Kami memang butuh Marini, tetapi ini sepak bola. Kami juga tidak mau memaksakan Marini tampil karena nanti tidak maksimal dan berbahaya untuk Marini," kata Bambang.

Dalam laga melawan Semen Padang, PSIS Semarang menargetkan dapat kembali meraih tiga poin.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : psis.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X