Alasan Edson Tavares yang Tidak Mau Lihat Tiga Penalti Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 13 Desember 2019 | 22:52 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, memilih untuk membelakangi penalti yang dilesatkan Marko Simic ke Madura United di SUGBK
MOCHAMAD HARRY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, memilih untuk membelakangi penalti yang dilesatkan Marko Simic ke Madura United di SUGBK

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, memberikan alasannya mengapa ia tidak mau melihat tiga penalti yang dilesatkan Marko Simic ke gawang Madura United.

Edson Tavares sepertinya sempat trauma ketika Marko Simic mengambil tendangan penalti.

Kata Edson Tavares, Marko Simic sempat gagal mencetak gol melalui tendangan penalti saat Persija Jakarta melawan Semen Padang.

Saat itu, Persija Jakarta kalah 0-1 dari Semen Padang pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, pada 16 Oktober 2019.

Trauma itu lah yang membuat Edson Tavares memilih menghadap belakang ketika Marko Simic mengambil tiga tendangan penalti ke gawang Madura United.

Untung saja ketiga gol tersebut masuk dan membuat lega Edson Tavares.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2019 - Menang, Antonsen Gagal Bantu Jonatan Lolos Semifinal

Selain hatrick Marko Simic, satu gol Persija Jakarta lainnya dibukukan oleh Ramdani Lestaluhu.

Persija Jakarta pun akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas Madura United pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019). 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X