Mourinho Pede Bisa Bawa Tottenham Finis di Empat Besar Musim Ini

By Adi Nugroho - Sabtu, 14 Desember 2019 | 00:33 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
SPURS TV
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho yakin jika The Lilywhites bisa finis di empat besar Liga Inggris musim ini.

Setelah sukses membawa Tottenham Hotspur bangkit dari keterpurukan, Jose Mourinho percaya diri bisa membawa The Lilywhites finis di empat besar Liga Inggris musim 2019-2020 ini.

Sejak ditangani Mourinho pada akhir November lalu, Tottenham memang mengalami peningkatan performa, khususnya di Liga Inggris.

Sebelum kehadairannya, Harry Kane dkk. sempat terjebak di papan tengah klasemen berkat hasil negatif yang mereka raih di beberapa pertandingan.

Baca Juga: Cetak Hattrick ke Gawang Madura United, Simic Minta Kontrak 5 Tahun?

Kini di tangan Mourinho, Tottenham perlahan-lahan memperbaiki posisinya di papan klasemen, setelah di beberapa pekan sebelumnya mereka sempat berada di peringkat 14.

Melihat laju positif tersebut, Mourinho yakin jika tim besutannya itu bisa berada di empat besar klasemen pada akhir musim nanti.

Baca Juga: Tinggal Satu Target yang Belum Dipenuhi Edson Tavares Bersama Persija

"Kami tahu di mana kami berada, kami tidak tidak diciptakan untuk berada papan bawah tabel klasemen," ucap Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari Evening Standard.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Evening Standard,Transfermarkt

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X