Krisis di Lini Pertahanan, Liverpool Kini Hanya Punya 2 Bek Tengah yang Fit

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 14 Desember 2019 | 00:42 WIB
Proses terjadinya gol Dejan Lovren ke gawang Napoli pada matchday kelima Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (27/11/2019).
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Proses terjadinya gol Dejan Lovren ke gawang Napoli pada matchday kelima Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (27/11/2019).

BOLASPORT.COM - Liverpool tidak sedang dalam keadaan terbaik jelang laga melawan Watford di Anfield, Sabtu (14/12/2019) menyusul saat ini mereka hanya memiliki 2 bek tengah yang fit.

Pada konferensi pers yang dihadiri oleh Juergen Klopp, Jumat (13/12/2019), pelatih asal Jerman tersebut membeirkan update lebih lanjut mengenai cedera Dejan Lovren.

Sebelumnya, Dejan Lovren ditarik keluar pada mneit ke-53 saat Liverpool mengalahkan Salzburg 2-0 di Liga Champions.

Ia kemudian digantikan oleh Joe Gomez. Pada laga Premier League melawan Bournemouth pekan lalu, Lovren juga tak bisa menyelesaikan pertandingan karena mengalami masalah di bagian kakinya.

Klopp mengonfirmasi bila Lovren masih akan berkutat dengan cedera dan tidak akan masuk skuat Liverpool melawan Watford, Sabtu.

Baca Juga: Candaan Klopp kepada Wartawan Jepang Indikasikan Transfer Takumi Minamino Telah Selesai

"Tidak, dia tidak masuk skuat (untuk hari Sabtu). Cedera Otot. Ini lebih serius dari sebelumnya," kata Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo.

Bahkan Klopp mengaku hal ini menjadi lebih buruk lantaran dia tidak mengetahui kapan bek timnas Kroasia itu akan sembuh.

"Ya, kami punya masalah. Kami tak punya perkiraan waktu (kapan Dejan sembuh)," ujar Klopp.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Liverpool Echo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X