Klopp Jelaskan Alasannya Setujui Perpanjangan Kontrak di Liverpool

By Adi Nugroho - Sabtu, 14 Desember 2019 | 05:10 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, resmi menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun.
TWITTER.COM/OMANREDS
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, resmi menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun.

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp perpanjang kontrak bersama The Reds, walaupun sebelumnya mengatakan jika ingin cuti panjang setelah kontraknya habis pada 2022 mendatang.

Beberapa bulan lalu, Juergen Klopp sempat mengatakan jika dirinya ingin beristirahat dari dunia sepak bola saat kontraknya bersama Liverpool berakhir pada akhir musim 2022.

Hal tersebut diungkapkan oleh Klopp pada Agustus lalu.

Menurut Klopp, dirinya harus mengambil rehat sejenak setelah menghabiskan banyak energi untuk melatih selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Debut Minamino Bersama Liverpool: Derbi Merseyside di Piala FA

"Jika saya memutuskan sendiri bahwa saya tidak dapat melanjutkan lagi, saya akan mengambil istirahat dan pada tahun itu saya harus membuat keputusan yang pasti," ujar Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror.

"Saya jelas memiliki energi (untuk melatih), tetapi ada satu masalah untuk saya; saya tidak bisa melakukannya 'sedikit-sedikit', yang bisa saya lakukan hanyalah 'semua atau tidak sama sekali'."

"Dan peluangnya sangat tinggi bahwa tingkat energi saya akan naik lagi setelah istirahat, lalu saya bisa melakukan kembali pekerjaan saya kemudian hari," sambungnya.

Baca Juga: Krisis di Lini Pertahanan, Liverpool Kini Hanya Punya 2 Bek Tengah yang Fit



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Mirror

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X